Peran Anda dalam masyarakat mungkin tidak melibatkan pengetahuan yang mendalam tentang SEO. Jika Anda adalah pemilik bisnis atau manajer pemasaran, Anda umumnya mengetahui cara kerja bagian dalam tuas akuisisi ini, tetapi belum tentu seluk-beluknya. Bahkan sebelum melakukan kontak dengan perusahaan SEO, penting untuk mengetahui kriteria SEO situs web yang baik. Dimulai dengan struktur situs Anda dan halamannya: struktur pohon yang konsisten, kata kunci yang relevan, dan tag judul yang digunakan dengan bijak hanyalah beberapa dari banyak elemen yang memungkinkan situs Anda mendapatkan tempat di peringkat berharga yang ditetapkan oleh Google. Tergantung pada ukuran dan aktivitas struktur Anda dan keadaan situs Anda saat ini (lama, baru-baru ini, atau bahkan sedang didesain ulang), kebutuhannya akan berbeda. Ini dapat berkisar dari pengoptimalan teknis situs yang ada hingga dukungan penuh selama desain ulang. Untuk memilih SEO Anda, ketahui dengan tepat kebutuhan Anda dan pahami situasi yang tepat dari situs Anda. Peran agensi kemudian adalah menganalisis kesalahan teknis secara menyeluruh dan memberikan saran SEO. Semakin baik Anda mengetahui situs Anda, semakin mudah bagi Anda untuk menilai relevansinya. Di luar tindakan yang diambil untuk meningkatkan referensi situs, pertama dan terutama tanyakan pada diri Anda sendiri tentang kualitas navigasi bagi pengguna Internet: apakah tujuan dan pengoperasian situs sudah jelas? Apakah informasi Blessingdigital atau perjalanan pembelian sederhana dan intuitif? Elemen-elemen ini juga diperhitungkan dalam popularitas situs dan berkontribusi pada peringkat yang baik. Jika fondasinya bagus, optimasi SEO hanya akan lebih efektif. Untuk mengidentifikasi agensi kandidat pertama, tidak ada yang seperti mencari di internet. Memang, siapa yang lebih baik daripada agensi SEO yang tahu cara memberi peringkat situs mereka dengan benar di Google? Peringkat yang baik dari situs agensi dapat diambil sebagai bukti bahwa ia memiliki pemahaman yang baik tentang cara kerja SEO. Ini bukan kebenaran mutlak. Konsultan independen atau agensi kecil dengan klaim yang lebih sederhana juga bisa sama baiknya. Selain itu, pendekatan mereka sering kali lebih pribadi dan dibuat khusus daripada pendekatan agensi besar, yang terkadang menggunakan otomatisasi massal melalui, misalnya, kampanye tautan jaringan yang besar dan kurang kualitatif. Juga pertimbangkan dari mulut ke mulut, dan jika mungkin, wawancarai manajer pemasaran atau webmaster jasaseoprofesional untuk mengetahui apakah mereka puas dengan agensi mereka. Anda kemudian dapat meminta penawaran untuk SEO Anda. Setelah kontak pertama Anda, respons dan sikap agensi SEO mengungkapkan banyak hal. Di agen yang memenuhi syarat, mendengarkan memainkan peran kunci dalam proses klien. Sebuah fase pertanyaan dan analisis kebutuhan oleh lembaga, dari kontak pertama, adalah tanda dari pendekatan kualitatif. Baik melalui telepon atau secara langsung, kutipan untuk SEO Anda harus terperinci dan setiap elemen harus tampak benar.
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0