Untuk meningkatkan kehati-hatian, para calon penerima bisnis kebab (terbisnis kebab/ franchisee) mesti memastikan kelayakan usaha dari sistem bisnis kebab yang mereka minati. Kenali rekam jejak investor. Caranya dengan mempelajari laporan keuangan franchisor.
Calon terbisnis kebab juga bisa melakukan penelusuran dengan berusaha mendapatkan infomasi dari franchisee yang sudah menjalankan usaha tersebut. Tanyakan bagaimana reputasinya.
Pemodal yang berminat menjalankan usaha bisnis kebab https://babarafi.co.id/bisnis-kebab/ ; kebab turki https://babarafi.co.id/kebab-turki/ ;
kebab baba rafi https://babarafi.co.id/kebab-baba-rafi/ ; kebab https://babarafi.co.id/kebab/ ;
babarafi https://babarafi.co.id/babarafi/ ; kebab turki baba rafi https://babarafi.co.id/kebab-turki-baba-rafi/ ;
kebab franchise https://babarafi.co.id/kebab-franchise/ , harus yakin usaha itu menguntungkan. Salah satu persyaratan yang digunakan untuk mengukur kelayakan suatu usaha bisnis kebab, adalah dengan melihat perolehan keuntungan dalam dua tahun terakhir. Kenaikan laba 10 persen per tahun sudah bagus bagi suatu usaha bisnis kebab.
Pertimbangan untuk memilih bisnis kebab yang akan dijalankan sesuai dengan hobi pemodal yang akan mengoperasikan bisnis tersebut. Dengan menjalankan usaha sesuai dengan hobi, akan memberikan keuntungan bagi penerima bisnis kebab (terbisnis kebab).
Dengan begitu, waktu bekerja jadi tidak merasa terbebani. Bukan kewajiban, tapi seperti hobi.
Jika seseorang berprofesi guru atau mantan pengajar, bisa memilih bisnis kebab di bidang pendidikan. Bagi yang suka masak, bisa memiliki franchise di bidang kuliner.
Memiliki lokasi usaha yang menjanjikan keberhasilan bisnis, menjadi salah satu kunci menggapai sukses dalam menjalankan bisnis kebab.
Harus punya lokasi usaha yang memenuhi syarat seperti ditetapkan. Untuk itu tanya dulu persyaratannya. Lebih baik memilih lokasi usaha yang berada di daerah bisnis, atau tempat yang banyak dilalui konsumen. Bisa juga membuka usaha di dalam mal.
Tentunya ada kemungkinan merugi dalam setiap usaha. Karena itu. mesti berani menanggung risiko. Apalagi, rata-rata tingkat kesuksesan bisnis kebab di dalam negeri rata-rata tidak lebih dari 40 persen.
Perlu diingat juga banyak bisnis yang mengklaim usahanya sebagai bisnis kebab, padahal belum memenuhi persyaratan yang ditetapkan pemerintah.
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0