Kata kunci tidak cukup untuk menarik lalu lintas dan menyelaraskan dengan bisnis Anda agar relevan. Terlalu sering, upaya SEO difokuskan pada kata kunci yang jelas yang terlalu kompetitif atau terlalu khusus. Tujuannya adalah untuk menemukan keseimbangan yang tepat. Misalnya, kata kunci ekor panjang berguna di awal kampanye. Seperti kata kunci khusus, mereka akan membantu membangun lalu lintas dan otoritas situs Anda tanpa terlalu banyak persaingan. Namun, Anda tidak boleh menjadikannya sebagai pilar strategi jangka panjang Anda. Optimisasi berlebihan semacam ini akan menghambat kemajuan SEO Anda. Kesalahan langkah yang harus dihindari dalam menjalankan kampanye Anda. Setelah kata kunci yang tepat telah diidentifikasi, Anda telah mengidentifikasi audiens Anda dan Anda telah memilih gudang SEO Anda, sekarang saatnya untuk meluncurkan kampanye Anda.
Di sini sekali lagi, masih perlu waspada untuk mengidentifikasi potensi kesalahan SEO dan memperbaiki situasi pada waktu yang tepat. Untuk orang awam, mengoptimalkan beberapa halaman dengan kata kunci yang sama atau serupa masuk akal. Bagaimanapun, ini adalah cara yang pasti untuk meningkatkan peluang Anda untuk muncul dalam hasil. Untuk profesional yang lebih berpengalaman di sisi lain, ini adalah kecerobohan yang harus dihindari. Pertama, Anda harus memahami bahwa SERP (hasil mesin pencari) biasanya tidak mencantumkan nama domain yang sama lebih dari sekali. Ini adalah situs yang sangat populer seokoko yang cukup beruntung untuk melihat dua atau tiga halaman muncul untuk permintaan yang sama. Kemudian, Anda harus tahu bahwa mesin pencari tidak memiliki unsur penilaian untuk mengetahui halaman mana yang harus disajikan terlebih dahulu. Akibatnya, halaman yang disajikan belum tentu memenuhi harapan pengguna Internet.
Semua backlink, lalu lintas, dan RKT sekarang akan tersebar di beberapa halaman alih-alih terfokus pada satu tujuan. Karena itu kita harus menghindari kanibalisasi dengan memilih kata kunci yang tidak terlalu mirip sebanyak mungkin! Kesalahan lain adalah menganggap strategi SEO jasaseo sebagai peta jalan yang tidak dapat diubah. Justru sebaliknya! Strategi SEO harus disesuaikan secara imperatif jika evaluasi tindak lanjut membutuhkannya. Inilah sebabnya mengapa pemantauan evaluasi sangat berharga. Berdasarkan data yang dikumpulkan, seseorang dapat mengarahkan sumber daya dan upaya SEO. Ini, agar memiliki dampak yang lebih baik dan meningkatkan SEO. Kesalahan SEO yang harus dihindari setelah kampanye Anda selesai. Kampanye SEO Anda telah berakhir dengan sukses. Situs Anda sekarang menarik lebih banyak lalu lintas dan Anda telah mencapai semua tujuan yang Anda tetapkan untuk diri sendiri.
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0