Lalu lintas yang dihasilkan tidak hanya akan datang terutama dari Google tetapi dari faktor lain yang mempromosikannya, jejaring sosial misalnya. Sebuah situs web besar adalah kehadiran abadi nyata di web selama Anda tidak menyalahgunakan hal-hal seperti kualitas atau teknik monetisasi yang tidak bermoral (tapi itu topik lain). Untuk menetapkan strategi konten SEO, cukup mudah (di permukaan); Anda harus fokus pada bisnis bisnis agar sesuai dengan pencarian pengguna Internet. Untuk itu, perlu mempelajari ungkapan-ungkapan kunci yang dicari (tertulis atau bahkan dirumuskan oleh suara). Kami lebih suka berbicara di sini tentang frasa pencarian daripada kata kunci. Istilah ini telah usang untuk waktu yang sangat lama sekarang; Mesin pencari berorientasi semantik menggunakan kata-kata dengan cara algoritmik dan asosiasi dalam kalimat dan paragraf yang memberikan sinyal yang sesuai untuk peringkat, kemudian mungkin pemosisian pada permintaan yang dirumuskan oleh pengguna seluler dan Internet. Tetapi pada tahun 2019, tidak mungkin untuk mempertimbangkan strategi konten tanpa pengayaan gambar kata-kata. Bagaimanapun, dimungkinkan untuk menggandakan situs web Anda sendiri dengan mengoptimalkan halaman untuk Google dan YouTube khususnya, yang dalam praktiknya merupakan mesin pencari kedua yang paling banyak digunakan. Gambar juga merupakan infografis yang memungkinkan untuk menawarkan konten sintetis dan dapat dibagikan di jejaring sosial. Anda memahami di sini bahwa semua pemikiran strategis manajemen seotunggal konten untuk tujuan SEO juga berdampak pada vektor komunikasi lain untuk bisnis Anda, yang memungkinkan kami untuk menegaskan sekali lagi bahwa SEO adalah dasar dari strategi pemasaran web. Strategi penautan jaringan Konten dan tautan, yang pada prinsipnya berjalan beriringan. Yang mengatakan, pada titik ini, ada banyak hal untuk dikatakan. Di Facem Web, kami yakin bahwa struktur pohon situs web adalah kunci dari SEO yang baik. Ini juga merupakan pertanyaan tentang tautan tetapi tidak secara khusus tentang tautan balik. Bagaimanapun, tidak pada awalnya. Oleh karena itu, penting untuk mengintegrasikan gagasan bahwa situs Anda dapat memposisikan dirinya sendiri, dengan reorganisasinya, jauh lebih baik daripada sekarang. Secara visual, dengan menjelajahi Web, saya dapat dengan mudah mengatakan bahwa hampir semua situs web yang saya lihat tidak dirancang dengan cara ini. tidak ada strategi seohandal SEO pemenang di situs web itu sendiri. Tren dalam strategi SEO Saya melakukan orang tua saya Pada awalnya, ini semua tentang membuat tautan sebanyak mungkin untuk memenangkan kasus (Google Pagerank berbasis tautan, yang omong-omong masih demikian). Demikian pula, strategi editorial yang disebutkan di atas terbatas pada publikasi artikel 300 kata, cukup untuk memposisikan diri pada banyak permintaan yang relatif kompetitif. Ya, tetapi sekarang, kita tidak dapat lagi menganggap situs web sebagai solusi pendaratan yang tak terhindarkan bagi pengguna Internet. Banyak pencarian akhirnya tidak mengklik tautan dari penerbit situs web tetapi pada hasil yang disarankan oleh Google sendiri.
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0